Panduan Biaya Tambahan Pembelian Rumah di Indonesia

Seperti layaknya di negara lain, pembelian rumah dan pengajuan kredit kepemilikan atau agunan rumah di Indonesia mencakup biaya biaya tambahan pembelian rumah yang sah – yang sayangnya sering tidak dianggap oleh orang-orang, terutama ketika mereka membeli properti untuk pertama kalinya.

Jadi, bagi para warga di Indonesia yang ingin membeli rumah dalam waktu dekat, ijinkan iMoney menunjukkan pada Anda SEMUA biaya-biaya tambahan yang harus dipertimbangkan saat membeli rumah atau mengajukan kredit kepemilikan rumah. Terakhir, kami juga akan menunjukkan mengapa Anda harus berjuang untuk setiap 0.01% dari suku bunga pinjaman Anda (karena perbedaannya cukup menakjubkan!)

biaya tambahan pembelian rumah

 

Click disini untuk PDF

Tertarik dengan informasi detail seputar KPR? Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai KPR Fleksibel dan cara memperoleh KPR.

Tentang Penulis 

Ching adalah direktur utama dan salah satu penggagas iMoney, sebuah situs perbandingan harga terkemuka di Malaysia. Sebelum terjun di iMoney, ia merupakan konsultan investasi, menasihati klien tentang masalah-masalah investasi dengan kisaran nilai 5 hingga 500 juta dolar. Ia juga merupakan pemegang sertifikat CFA dan CAIA, dua syarat kunci profesional di bidang keuangan.

Embed This Image On Your Site (copy code below):

Komentar

komentar